Selasa, 20 September 2011

Kepastian...

Awan itu termenung…
ketika aku tertawa, rintik hujan itu bersedih
dan harapan itu datang tanpa kepastian
apa aku salah?

Mata itu seakan memanggilku
Apa kau kehilanganku?
Aku pernah berharap kau datang,
Mungkin itu hanya mimpi

Pernah aku merasakan harapan itu…
Kau berdiri disampingku,
Aku tersenyum dibersamu,
Itu nyata, tapi seperti khayalan.

Ketika aku mengingatnya, semua hilang didepanku
Ketika aku melupakannya, semua hadir dibenakku
Pernahkan kau bertanya air hujan yang mengalir disekitarku?
Itu bukan tangisan, tapi luapan emosiku…

Ya, aku menikmatinya..
Saat kau tertidur, perasaan ini hampa
Saat kau terbangun, perasaan ini kehilangan arah
Sanggupkah aku melindungi perasaan ini?
Bantu aku memahamimu, karna aku ingin mengenalmu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar