Senin, 14 November 2011

Memories with PASUKAN X.1

hallo, teman teman, disini aku cuma mau mengingat saat saat kita masih satu kelas, satu penderitaan, kebersamaan, mulai dari pertama kali masuk, sampai akhir akhir perpisahann ,,, (sedihh mode on)

tapi aku mau jabarin itu semua lwt foto foto aja ya, klo tulisankan udh biasa, kita pake yg ngga biasa.. haha :p

okeehh langsung aja kita mulai. :D

perkenalan dulu ya sebelumnya,, :)


ini guru kebanggan kita (ga bangga bangga banget sih..) bercanda pa,, :D sekaligus wali kelas yang paling perhatian.. namanya pa erwin zet. biasa dipanggil pa'e,, haha, beliau punya karakter yang bermacam macam, orngnya suka nakut nakutin murid"nya, guru yg paling kejam klo ulangan, tapi juga guru yang paling GOKILL.. :p ada satu kebiasan pa'e yang paling diantisipasi sama anak anak X.1, yaitu suka nyebarin gosip yg ngga ngga dan ngeledekin macam macam tentang ank muridnya, mulai muridnya lgi seket sama siapa, pacarnya siapa, selingkuhannya siapa, kapan muridnya jadian am pcrnya bhkan ampe putusnya pun, di tahu semuany!! ank muridnya lgi nongkrong dimana, lagi berantem ama pacarnya, pokoknya dia tahu semuany!! pasti binggung knp bisa tahu, yg nulis aj binggung.. pokoknya ada aja dah yg ngebilangin.

haha.. itu dia kenpa pa'e jadi guru yg paling diantisipasi keberadaannya,, tapi dia guru yg paling perhatian diantara guru yg lain ke ank ank muridnya.. :) banyak hal tentang pa'e yg ngga bisa dibhs disinii,,, tapi yg jls beliau wali kelas terbaik bagi sepuluh satu. :)


nahh, yg ini yang kita tunggu tunggu,, pentolan X.1,,, haha, piss bang. :D namanya marti azkiah, biasa dipanggil abang, suaranya paling ngede, anknya seru, kalo dia udah ngomong satu kata aja, pasti pada ketwa, bukan karena apa yg diomongin tapi karena suaranya.. :D pokoknya dia itu, salah satu orang yg bikin kelas X.1 itu selalu hidup setiap hari,, :)


Dan kita mulai sejarah PASUKAN X.1...


inget kan, waktu pertama kali kita masuk, dapet kls paling ujungg.. :D wktu bru pda kenal, msh kompak, trus ada tempat dipojok pling luasss,, dan biasa dipke bwt ngumpul, foto" dan berbagai macamm. :)



kalo ga salah inget, ini waktu kita pindah lagi ke laskar pelangi (pindahan yang keberapa tau? -__-) dan waktu itu pelajaran pa djoko, pelajaran pling bebas, diantara semua pelajaran. :D krna waktu itu kita semua foto foto buat buku tahunan, dan sisanya pada foto" gg jelas (alias axisss)... ahaha :p


haha,, ininih kenangan paling seruu,, waktu kita tour di bogor.. :D disana kita belajar banyak hal, tapi ga cuma belajar, kita juga dikasih waktu buat foto foto, dan bersantai ria. pas disana tuh ada yg muntah, sakitlah, bahkan pacarann di bis, (siapa ya??) ahaha,, :) tapi lucu jga ya kalo diinget inget,





hmm, ini waktu kita ke taman kota, cuma ini satu satunya hari, dimana X.1 bisa diajak ngumpul bareng. (walaupun ngumpulinnya juga mati matian!!), waktu itu kita semua foto foto buat buku tahuan sekolah, ampe pas nyampe sana ada yg ngambeklah, pacarannya, macam macam hall.. :D tapi akhirnya lumayan seru jugaa.. :)





wah wah, ini nih kayanya?? hehe, ini yg plaing seru diantara yg lain (pendapat).. disini kita semua yg tadinya ga bisa masak jadi belajar, berkreasi, saling membantu (baca: menghabiskan! GUBRAK) haha. :D tapi, hasil dari masakan sepuluh satu, keren keren hiasannnya, makanan sama minumannya juga enak enakk.. :) pokoknya disini sepuluh satu kompakkk.. kapan ya bisa kaya gini lagi?? KANGEN,, :'(







dan inilahh kebersamaan kita yang terakhirr.. hiks hikss,, :'( sepuluh satu itu selalu kompak dalam hal, menyontek (LOL.), foto foto, ngerjain orang, berisik dikelas, ngeledekin guru, dan juga sepuluh satu itu ga pernah misah kalo dikls, ga cowo ga cewe, kita semuanya satu keluarga.. :) ada abah (nico), abang (marti..), mamah (irma), bunda (lufita), dan masih banyak lagii... :D mungkin bukan cuma ini yang bisa menggambarkan kebersamaan X.1,, mungkin mashi banyak lagii. tapi saya sebagai penulis cuma bisa menyampaikan ini.. :)

maaf maaf ya kalo ada kesalahan dalam penulisan kata, maklum b.indonesianya dibawah KKM teruss. hehe. :D

okehh, cukup sekian yang bisa saya tulis di catatan PASUKAN X.1 ini.. Salam hangat buat semuanya, jangan lupain sepuluh satu ya, jga terus tali silaturahminya.. cukup sekian dan terima kasihh. GOOD BYE ALL, I MISS YOU Pasukan X.1.. :D

2 komentar: