Kamis, 20 Desember 2012

Kau..

Aku mengangumi seseorang..
suatu hari aku melihat awan berjalan
tanpa ujung, dan tanpa hujan
melindungi matahari tanpa berbalik, hingga hujan turun

aku mengangumi senyuman itu..
suatu hari ia datang dengan ribuan harapan
dengan segala tujuan yang kuat untuknya, saat itu.
hingga mimpi ini terus membangun

punggung itu..
berjalan dibelakangnya, mengiringi setiap langkahnya
tersenyum dibalik tawanya,
hingga aku berharap selalu berada dibelakang punggung itu

suatu hari seseorang menangis bersama hujan yang turun
meneteskan air dibawah harapan dan pendirian
membasahi wajah ini dengan air hujan
hingga aku menutup mata dan menangis bersama irama hujan

kejapan mata itu, permohonan terakhirku
aku ingin dia, memilikinya, saat ini
aku tak ingin tujuan dan ribuan harapan
karena aku takut ambisius tentang semua mimpi itu
hingga aku berkhayal, dan tak pernah ingin terbangun lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar