Kamis, 11 Januari 2018


Tiru Gaya Aimee Song Fashion Blogger Sekaligus Influencer Dunia
By Mutia Nur Utami



            Siapa yang tidak mengenal Aimee Song, seorang fashion blogger sekaligus influencer dunia ini. Seorang fashion blogger yang memulai semuanya dari nol sampai bisa di endorse oleh designer designer terkenal di dunia seperti Channel, Dolce & Gabbana, dll, bahkan sampai diberikan kesempatan untuk menjadi model catwalk di acara Dolce & Gabbana runaway awal tahun ini, WOW!
            Aimee Song atau yang lebih dikenal lewat akunnya @songofstyle ini adalah salah satu fashion blogger yang diakui didunia fashion, belum lama ini mendapatkan penghargaan dari Forbes 30 Under 30 sebagai seorang influencer yang paling berpengaruh didunia. Selain aktif di media sosial, Aimee Song juga aktif di akun youtube channelnya SongOfStyle dimana dia sering berbagi tentang kehidupannya sebagai seorang fashion blogger, serta berbagi pengalaman kepada pengikutnya tentang apa saja yang dilakukan seorang fashion blogger saat acara fashion week di berbagai negara.


Aimee Song juga sering memberikan tips-tips kepada pengikutnya tentang cara memakai pakaian yang sama namun dapat diaplikasikan menjadi model yang berbeda berbeda, seperti tipsnya  9 Ways To Wear A White T-Shirt, dimana dia memberikan tips bagaimana cara memadukan T-shirtmu dengan pakaian lainnya agar tidak terlihat terlalu kasual dan tetap terlihat trendy, berikut tipsnya:

1.     Memadukannya dengan Blazer

Cobalah memadukan T-shirtmu dengan blazer sebagai luaran, agar terlihat lebih formal namun juga tetap terlihat kasual.


2.     Memadukannya dengan High Waist Skirt serta Blazer

Memadukan T-shirtmu dengan high waist skirt serta blazer memberikanmu kesan formal serta memberikan aura elegan pada dirimu.

3.     Memadukannya dengan Trench Coat serta kulot

Trench coat serta kulot juga cocok untuk dipadukan dengan T-shirtmu sehingga dapat memberikanmu kesan formal, dan juga dapat kamu pakai untuk kerja.

4.     Memadukannya dengan Dress

Jika kamu tidak suka memakai dress yang terlalu terbuka, kamu bisa memakainya dengan T-shirt sebagai dalaman dressmu agar terlihat lebih santai dan nyaman untuk dipakai.

5.     Memadukannya dengan Rompi serta High Waist Jeans

Jika kamu masih ingin terlihat kasual namun juga trendy, kamu bisa memadukan T-shirtmu dengan rompi serta memakai high waist jeans.

6.     Memadukannya dengan High Waist Pants serta Crop Jacket

If you like red, wear it!

7.     Memadukannya dengan Skirt 
Kamu juga bisa memakai T-shirtmu dengan rok pendek.

8.     Memadukannya dengan Sweater


Girl crush banget kan! Kamu bisa memakai sweater kamu sebagai luaran T-shirt kamu, agar penampilan kamu terlihat lebih muda dan lebih fresh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar